Wednesday, December 29, 2010

Resep Kornet Buncis


bahan-bahan :
Kornet sapi
Bawang putih
Daun bawang
Buncis
Cabe rawit
Minyak untuk menumis
Garam, merica, gula pasir 
last but not least : LOVE seasoning

cara membuatnya :
panaskan minyak
masukkan bawang putih sampai harum,
tambahkan cabe rawit & bawang daun sampai layu,
masukkan buncis sampai setengah matang.
masukkan kornet, aduk-aduk rata, beri sedikit air supaya tidak gosong
bumbui garam, merica & gula pasir
atur rasa
hidangkan dengan senyum

happy cooking


ceritanya :
gara-gara teman saya fiera yang nyebut-nyebut indomie telur kornet di grup BBM,
saya jadi tertarik pengen bikin, saya langsung tanya resepnya.
besoknya saya beli bahan-bahannya dan saya buat,
tapi ga jadi pake indomie deh soalnya saya & suami lagi laper berat.
hmm.. asli enak banget

No comments:

Post a Comment